Cara Screenshot Hp Samsung J5

Feb 28, 2019 harga samsung j5. (sumber: samsung). liputan6. com, cara screenshot hp samsung j5 jakarta samsung merupakan perusahaan smartphone asal korea selatan yang . More cara screenshot hp samsung j5 images. Cara screenshot hp merupakan suatu hal yang cukup penting. postingan kali ini saya akan berbagi tutorial mengenai cara screenshot pada samsung galaxy j1, j2, j5 dan j7. setelah anda tahu bagaimana melakukan screenshoot menggunakan tombol, anda akan melakukannya terus menerus.

Screenshotskrinsut Samsung Tanpa Menekan Tombol Power Dan

Cara Melakukan Screenshot Samsung Galaxy J5 2016 Dan J5

16 feb 2018 jangan lupa kunjungi video saya yang lainnya terima kasih link cara screenshot hp samsung terbaru 2020 . Home » handphone » 4 cara unik dan gampang untuk screenshot di hp samsung. 4 cara unik dan gampang untuk screenshot di hp samsung. dimas bimawan modified oktober 21, 2019. salah satu fitur dasar yang dimiliki android adalah pengambilan screenshot. nah kami pun yakin pengambilan screenshot ini saat ini sudah menjadi fungsi yang cukup vital.

Screenshotskrinsut Samsung Tanpa Menekan Tombol Power Dan

Cara screenshot hp lenovo a269i.

Inilah Cara Mudah Screenshot Samsung J Series J2 J5 J7

Tutorial Long Screenshot Screenshot Panjang Youtube

Bagaimana Cara Screenshot Samsung J5

Cara Screenshot Hp Samsung Galaxy J5 Dianisa Com

Cara screenshot hp samsung galaxy j5 dengan mudah dan cepat. juli 3, 2017. oleh adhitya wibawa putra. gadgetren seri samsung galaxy j5 dari tahun ke tahun semakin mengalami peningkatan hardware dan fitur yang menarik, mulai dari galaxy j5 hingga galaxy j5 (2017) yang baru saja diluncurkan. Berikut ini merupakan cara screenshot samsung galaxy j5 paling mudah tanpa langkah pertama, tampilkan gambar yang hendak di screenshot atau .

4 sep 2017 melakukan screenshot atau screen capture pada layar hp samsung galaxy j5 bisa dilakukan dengan mudah dan cepat. tujuan dari screenshot . Maka dari itu futureloka akan membahas cara-cara melakukan screenshot pada samsung galaxy j5 2016 yang terbilang mudah. mari kita simak, ini dia cara-caranya: tentukan layar yang ingin anda capture pada samsung galaxy j5 2016. misal anda ingin melakukan screenshot pada menu utama samsung galaxy j5 2016 maka hp anda harus ada pada tampilan home. Maka dari itu futureloka akan membahas cara-cara melakukan screenshot pada samsung galaxy j5 2016 yang terbilang mudah. mari kita simak, ini dia cara-caranya: tentukan layar yang ingin anda capture pada samsung galaxy j5 2016. misal cara screenshot hp samsung j5 anda ingin melakukan screenshot pada menu utama samsung galaxy j5 2016 maka hp anda harus ada pada tampilan home.

Cara screenshot samsung j5 series. ada beberapa cara mudah untuk mengambil screenshot samsung j5 series, pada artikel ini kami akan menjelaskan secara detail kepada kalian. antara lain dengan menekan tombol kombinasi, palm swipe capture, dan cara mengambil screenshot panjang. untuk lebih jelasnya silahkan baca tutorial berikut. Oct 21, 2019 kami akan memberikan beberapa cara screenshot samsung khusus untuk seri galaxy s3 hingga s8 plus serta seri galaxy note generasi awal . 3 jul 2017 berikut ini merupakan cara screenshot hp samsung galaxy j5 dengan mudah tanpa bantuan aplikasi lain.

28 feb 2019 harga samsung j5. (sumber: samsung). liputan6. com, jakarta samsung merupakan perusahaan smartphone asal korea selatan yang . Dan hasil screenshot akan muncul pada galeri anda dengan secara otomatis membuat satu folder khusus yang diberi nama “screenshot. ” cara melihat hasil screenshot. setelah anda melakukan banyak screenshot pada ponsel pintar samsung j series, anda bisa langsung melihat hasil screenshot anda pada galeri handphone anda. Bursahpsamsung. com cara screenshot di semua tipe hp samsung mengambil screenshot (ss) di layar ponsel android sebenarnya sangat mudah dilakukan. sekarang ini banyak model smartphone samsung yang baru tanpa ada tombol home di depan, nah untuk screenshot di hp samsung model terbaru tersebut, anda bisa mencobanya seperti yang ada di bawah ini: metode 1: kombinasi tombol volume Cara screenshot samsung j5 memang dapat dikatakan mirip dengan cara melakukan screenshot pada seri samsung j1. hanya saja yang membedakan keduanya adalah hasil tangkapan screenshootnya yang biasanya lebih dapat diperbesar dan lebih jernih. untuk produk samsung seri j1 dan j5 ini memang sama dalam hal screenshot.

In this video tutorial i'll show you how to take a capture/screenshot or a print screen on samsung galaxy j7, j5, j3 & plus ( android ). enjoy and thanks for watching! how to take screenshot in. 20 okt 2019 cara screenshot tanpa tombol power di hp samsung berisi tutorial atau panduan untuk mengambil screenshot di hp samsung tanpa tombol . Jump to bagian 4: tutorial video pada mengambil screenshot pada bagian 2: cara screenshot di galaxy j5 / j7 / j2 / j3 dengan telapak-swipe gesture?.

Cara Screenshot Hp Samsung Galaxy J5 Mudah  Cepat Gadgetren

Apr 28, 2017 kalian hanya perlu menekan ke layar cara screenshot hp samsung j5 saja tanpa perlu repot dan dapat mengambil screenshot dengan mudah di hp samsung galaxy j5 atau j5 . Tidak hanya sampai di situ, kali ini juga akan dibahas bagaimana cara melihat hasil screenshot yang ada pada samsung j series. berikut ulasannya: .

Cara Screenshot Hp Samsung J5
Cara melakukan screenshot samsung galaxy j5 2016 dan j5.

Cara screenshot hp lenovo a269i home cara screenshot hp lenovo a269i. rabu, 17 juni 2020. juni cara screenshot hp samsung j5 17, 2020. budaya makan sirih dan pinang ( nginang ) by momod ads. id. bangsa yang besar seperti indonesia ini tentu akan kaya dengan berbagai budaya daerah. karena dengan banyaknya suku yang ada. cara screenshot samsung galaxy core 2 yang mudah. Tutorial long screenshot (screenshot panjang) aris santoso. cara screenshot panjang hp samsung duration: 3:51. j7 pro / j5 pro / j3 pro / j2 pro how to take screenshot on samsung. . Cara screenshot di hp samsung j2 prime hanya perlu menenkan tombol power dan tombol home secara bersamaan. biar kamu lebih mudah paham,berikut .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memberi Nama Pada Kamera Samsung S8

Samsung E7 Vs Xiaomi S2

Jungkook